Seputar Justin Bieber

Hai hai hai.....kenalin nih gue Fita, dan ini blog pertama yang gue buat, moga-moga sukses ya haha
oke deh kali ini gue bakal share tentang Artis Youtube yang Booming langsung aja cekidotttt.....

Pertama gue bakal bahas cowok ganteng Justin Bieber ^-^

Emm..gue mau tanya, siapa sih yang gak kenal Justin Bieber? Hampir semua orang mengenal cowok yang satu ini dan jika lo gak tau wah kebangetan deh! hehehe
Terkenal melalui Youtube dengan suaranya yang merdu membuat Scooter Braun mengharuskan untuk mengajaknya kerjasama. Salah satu video coveran Justin yang paling banyak ditonton yaitu lagu "With You" dari Chris Brown.
Bisa dibilang Justin ini memulai karirnya dari Penyanyi Jalanan sampai menjadi Penyanyi Ternama *wow hebat yaa
Awal Perjalanan Justin
 
Justin tumbuh dalam keluarga pemusik. Ayahnya pemain gitar dan ibunya penyanyi. Sekalipun orang tuanya berpisah ketika dia masih belia dan hal itu tidak membuat Justin berhenti mengejar cintanya terhadap musik. Justin mulai memainkan drum ketika berumur dua tahun, dan ketika usianya beranjak dua belas tahun dia belajar sendiri memainkan drum, gitar, terompet dan piano.
Tahun 2007 Justin mengikuti lomba menyanyi di kampung halaman yaitu Canada dan dia mendapat peringat kedua. Saat itu hanya ibunya (Pattie Mallete) dan sahabatnya (Ryan) yang menonton langsung,kemudian ibunya mempunyai inisiatif untuk mengunggah video Justin tersebut di Youtube agar saudara yang tidak sempat datang dalam acara tersebut bisa menyaksikan aksinya di Youtube. Akan tetapi,bukan hanya saudara yang menonton video tersebut, ratusan bahkan ribuan orang juga ikut menonton. Sang ibu mengunggah kembali video Justin yang lain berharap bisa menghibur semua orang yang memintanya untuk menyanyi lagi dan dalam waktu yang singkat, Justin mampu menaik perhatian seorang produser hip-hop di Atlanta, Georgia (Scooter Braun).
Pencarian Dimulai
Scooter Braun berhasil menemukan Justin setelah menelpon tiga sekolah di kawasan itu. Dia menanyakan apakah mereka kenal dengan Justin Bieber, dan kalau mereka kenal, apakah mereka bisa meyampaikan pesan agar ibu Justin menelponnya. Ketika ibu Justin pertama kali mendengar berita itu, dia menggapinya dengan cukup hati-hati. Tetapi, setelah melakukan pembicaraan panjang lebar dengan Scooter di telepon, dia berhasil diyakinkan bahwa ini mungkin kesempatan besar bagi Justin. Scooter Braun segera menerbangkan Justin ke Atlanta untuk mencari label yang mau menerima suara Justin. Dan pertama kalinya Justin naik pesawat dan tentu saja bukan untuk yang terakhir kalinya!
Pattie, Justin, dan Scooter melalui semua dari nol, dengan usaha yang keras dan keyakinan tiinggi, Justin berhasil di kontrak label Island Def Jam untuk membuat album pertamanya berjudul "My World". Tahun 2009 album tersebut dirilis, respon yang luarbiasa diterima oleh Justin dan juga managernya Scooter Braun. Para kaum hawa saat itu sangat menggilai seorang Justin Bieber, cowok imut dengan rambutnya yang unik dan pastinya suara dia yang merdu membuat kaum hawa tertarik padanya. Justin melihat fenomena tersebut pertama kalinya, dan saat itulah Justin menyebut mereka dengan kata "shawty" dan menyebut penggemarnya "Beliebers". Karir Justin terus mengalami banyak peningkatan saat sampai saat, itu tidak membuat Justin tinggi hati dan merasa sombong karena dia menyadarinya bahwa awal karirnya tidak dimulai secara instant dan sangat butuh perjuangan. Justin Bieber sudah mempunyai album kurang lebih enam buah, album terakhir yang dia buat pada tahun 2014 berjudul "Journal".

Oiya yang baru kenal Justin Bieber, kalian bisa follow twitternya @justinbieber dan bagi kalian yang pengen di follow sama Justin, kalian bisa mention gue @fitajdb14_ mungkin gue bisa bantu kalian biar di follow dia :)
Oke deh sekian dulu tulisan gue, next time gue bakal share fakta-fakta seputar Justin dan artis Youtube yang terkenal.
Tinggalkan komentar dibawah yaa..Komentar kalian sangat saya harapkan untuk kemajuan blog sya dan tulisan saya.
Thank You

Comments

Popular Posts